Rabu 10 Jun 2015 14:50 WIB
Engeline Tewas

Engeline Dikubur di Bawah Pohon Pisang Dekat Kandang Ayam

Selebaran pencarian bocah hilang Angeline yang tersebar di Twitter
Selebaran pencarian bocah hilang Angeline yang tersebar di Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Kepolisian Daerah Bali membongkar kuburan Angeline (8) yang berada di halaman belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam Denpasar, Rabu (10/6).

"Dengan upaya maksimal, kami akhirnya menemukan Angeline dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata Kepala Kepolisian Daerah Bali, Inspektur Jenderal Ronny Sompie ditemui di kediaman korban di Denpasar.

Jasad bocah malang itu dikubur di lahan pisang yang berada dekat kandang-kandang ayam. Di lokasi itu, polisi mendapati gundukan tanah yang tidak beraturan dengan ditutupi sampah yang diduga sengaja dilakukan guna mengelabui pandangan pihak berwajib.

Jenazah Angeline kemudian diangkat sekitar pukul 12.30 WITA. Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar dan kepolisian kemudian keluar dengan membawa jasad korban yang sudah terbungkus kantong jenazah itu dari rumah tersebut sekitar pukul 13.40 WITA.

Dengan menggunakan mobil ambulance milik BPBD Denpasar, jenazah Angeline kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah (RSUP) Denpasar untuk diotopsi. Saat polisi membongkar kuburan Angeline, tidak ada satu pun anggota keluarga termasuk ibu angkat, Margaret, yang berada di lokasi.

Ditemukannya Angeline dalam kondisi tragis tersebut mendapat perhatian ratusan warga setempat. Mereka bahkan menangis menyaksikan tubuh mungil bocah cantik itu sudah menjadi mayat saat dikeluarkan dari pintu samping rumah tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement