Senin 25 May 2015 12:42 WIB
Istri Yudi Latif Meninggal

Belasungkawa Politisi untuk Istri Yudi Latif

Rep: C23/ Red: Djibril Muhammad
Yudi latif
Foto: antara
Yudi latif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Linda Natalia, istri pengamat politik Yudi Latif meninggal dalam kecelakaan di jalan tol Cilandak, sekitar pukul 02:00 WIB, Senin (25/5), dini hari. Jenazah Linda juga telah disemayamkan di rumah duka, di Jalan Bunga Lily No.18, Veteran Bintaro, Jakarta Selatan.

Pasca-insiden tersebut, sejumlah politikus menyampaikan ungkapan bela sungkawnya pada Yudi Latif. Fahri Hamzah, Politikus Partai Keadilan Sejahtera, yang juga Wakil Ketua DPR, menyampaikan rasa dukanya melalui akun twitter pribadinya.

"Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya istri Mas Yudi Latif. Semoga Allah SWT menerima alm di sisiNya," Cuit Fahri.

Selain Fahri, Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko juga melakukan hal serupa, yakni menyampaikan rasa harunya pada akun twitter pribadi.

Budiman mengaku akhir-akhir ini banyak mendapat kabar kematian tragis dari orang-orang baik, pertama aktivis yang ditusuk di daerah Kemang yaitu Jopi dan hari ini istri Yudi Latif.

Anis Matta, Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga mengutarakan dukanya pada Yudi Latif. "Turut berduka atas berpulangnya istri Yudi Latif, Almh. Linda Natalia Rahma, semoga husnul khatimah," ungkap Anis mata di akun twitter pribadinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement