Selasa 12 May 2015 21:42 WIB

Jokowi Minta Demokrat Kasih Penghargaan ke Ruhut Sitompul

Rep: c74 / Red: Angga Indrawan
Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Dalam acara Kongres Partai Demokrat, Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menyinggung Ruhut Sitompul. Jokowi meminta SBY agar Ruhut Sitompul diberi penghargaan.

"(Ruhut) Nelpon saya tiga kali waktu saya masih di Jayapura, di Monokrawi dan di Papau Nugini. dan SMS saya sekali," kata Jokowi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato sekaligus membuka Kongres IV Partai Demokrat, di Hotel Shangri-La, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Selasa (12/05) malam.

Joko Widodo pun membeberkan isi dari sms politikus fenomenal Demokrat tersebut. "Maafkan aku bapak presiden sebagai pendukung setiamu, mohon bapak hadir Kongres Partai Demokrat yang keempat," ujar Jokowi.

Dalam sambutannya, Joko Widodo berharap Demokrat bisa mewakili partai politik yang sehat. Jokowi 'menantang' partai politik, termasuk Demokrat, untuk tumbuh dan solid dan bisa dipercaya takyat.

"Di era reformasi ini, (parpol) harus dapat percaya oleh rakyat. Sekaligus rumah dialog dan menjadi rujukan konfilk. Menampung aspirasi petani, buruh, nelayan dan profesi lainnya," tegas Presiden.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement