Selasa 12 May 2015 18:08 WIB

Bioskop Bernuansa Futuristik Hadir di Gand Dadap Mall City

Blitzmegaplex
Foto: Kaskus
Blitzmegaplex

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grand Dadap Mall City mengembangkan fasilitas hiburannya dengan menggandeng Blitz, salah satu jaringan bioskop terkemuka di Indonesia. Para pengunjung mal akan disajikan pilihan untuk memilih film-film terbaik nasional, Jepang, Korea, maupun Thailand.

 Dian Sunardi, Central Management Office Blitz, mengatakan, Blitz Theatre Grand Dadap Mall City hadir dengan empat auditorium bernuansa modern futuristik. Seperti konsep Blitz sebelumnya, Blitz Theatre Grand Dadap Mall akan hadir sebagai bioskop yang menawarkan pengalaman menonton yang berbeda.

“Blitz Theatre dan Grand Dadap Mall menjadi langkah awal untuk pengembangan daerah Dadap dan menjadi destinasi untuk masyarakat sekitar yang sudah lama menunggu area komersial yang dapat menjadi entertainment centre,” ujar Dian melalui siaran persnya yang diterima Republika, Selasa (12/5).

Sementara itu, Felix Wirawan, GM Grand Dadap Mall, mengatakan, sebagai bagian dari kawasan terpadu seluas 3,7 hektar, mal berlantai lima ini terletak berdampingan dengan apartemen enam tower, unit bisnis, dan hotel eksklusif.

 

Konsep fasilitas lengkap di satu lokasi Grand Dadap City ini menjadi pilihan gaya hidup bagi masyarakat Dadap untuk mendapatkan kemudahan akses dan juga kenyamanan hidup yang lebih baik. Diyakini, tawaran gaya hidup ini ke depannya akan memberikan kontribusi yang positif, dan menjadikan Dadap wilayah yang sejajar dengan wilayah urban lainnya.

Dikelilingi populasi lebih dari 150 ribu penduduk, wilayah Dadap dan sekitarnya memiliki daya beli yang tidak sedikit. Tidak heran, kini banyak pengembang ternama mulai melirik wilayah Dadap. Rencana pemerintah untuk melebarkan jalan dan menambah akses baru untuk mengurai kemacetan, menjadi pertanda positif kawasan yang hanya berada 2,5 km dari bandara Internasional ini akan berkembang menjadi wilayah yang bernilai investasi tinggi. Ditambah lagi, area Dadap ke depannya akan menjadi area penghubung sebuah mega proyek 17 pulau reklamasi yang dikerjakan oleh beberapa developer ternama Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement