Senin 11 May 2015 18:37 WIB
Prostitusi Artis

Komisi VIII: Mereka Butuh Poles Sana-Sini

Rep: c26/ Red: Agung Sasongko
Prostitusi Online.    (ilustrasi)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Prostitusi Online. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prostitusi saat ini bukan hanya digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan masyarakat yang terpaksa melayani hidung belang karena himpitan ekonomi. Kalangan selebriti yang diketahui memiliki penghasilan cukup pun ikut terjerumus dalam dunia prostitusi.

Ketua Komisi VIII DPR RI Saleh Partaonan Daulay menilai faktor penyebab para artis terjun ke dunia itu adalah kebutuhan untuk mendukung penampilan mereka. Kebutuhan penampilan ini yang harus dipenuhi untuk meningkatkan eksistensi dan popularitas pekerjaan mereka.

"Artis itu juga kebutuhannya banyak. Butuh poles sana-sini juga supaya maksimal," kata Saleh saat dihubungi ROL, Senin (11/5).

Ia mengatakan, kalangan selebriti yang harus tampil prima dengan kecantikan butuh biaya yang tidaklah sedikit. Bahkan tak jarang kebutuhannya itu lebih besar dari penghasilan yang didapatkannya. Inilah menjadi penyebab mereka menempuh jalur instan untuk mendapatkan pemenuhannya.

Selain itu, faktor gaya hidup yang mewah juga berperan serta para artis rela menjajakan diri. Lingkungan yang menuntut kemewahan dan kekayaan menjadi dasar keyakinan mereka untuk mencari uang ekstra. Bisnis prostitusi dengan iming-iming uang lebih besar bahkan dari penghasilannya menjadi ketertarikan tersendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement