Senin 11 May 2015 15:11 WIB

Mucikari: Pelanggan Prostitusi Kelas Kakap Anggota DPR

Rep: C15/ Red: Erik Purnama Putra
Mucikari Robby Abbas alias Obbie di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Mucikari Robby Abbas alias Obbie di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka mucikari prostitusi kelas kakap menyebut salah satu pelanggan prostitusi kelas kakap yang dikelolanya adalah anggota DPR. "Anggota DPR, ya dari berbagai kelangan lah," ujar mucikari Robby Abbas alias Obbie saat ditemui wartawan di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Obbie tak menampik jika para pelanggannya memang terdiri dari kalangan orang berduit. Tarif yang dipatok hingga puluhan juta diakui Obbie tak mungkin hanya orang biasa yang menyewa para perempuannya.

Tak hanya para pejabat, Obbie mengaku para pelanggannya terdiri dari para pengusaha. Selain untuk melayani aktifitas seks, para perempuan biasanya di sewa untuk menjadi pendamping di acara tertentu.

Para perempuan ini disewa dalam jangka waktu tertentu. Bahkan banyak diantara mereka disewa untuk dikirim ke luar negeri sebagai teman perjalanan para pejabat dan pengusaha.

Sayangnya, ketika dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Audie Latuheru enggan membenarkan hal itu. Menurutnya, belum ada bukti yang cukup kuat terkait keterlibatan anggota dewan dalam prostitisi online.

"Jangan berkesimpulan dulu, omongan tersangka bukan bukti utama. Kita masih selidiki orang orangnya kok." tutup Audie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement