Jumat 24 Apr 2015 09:15 WIB

Dengan Pesawat Jet, Presiden Myanmar dan Vietnam Tiba di Bandung

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Bilal Ramadhan
Presiden Myanmar Thein Sein
Foto: AFP
Presiden Myanmar Thein Sein

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Para tamu negara yang akan mengikuti historical walk pagi ini mulai berdatangan ke Bandung. Berdasarkan pantauan Republika, Presiden Vietnam Truong Tan Sang dan Presiden Myanmar Thein Sein baru saja tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Kamis (24/4).

Dua kepala negara tersebut tiba di Bandung dengan menggunakan pesawat jetnya masing-masing. Sementara, para tamu negara lain datang bersama-sama dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia. Mereka kemudian dijemput dengan menggunakan bus VVIP untuk dibawa ke Hotel Savoy yang berada di Jalan Asia Afrika.

Para tamu negara akan mengikuti historical walk bersama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dari Hotel Savoy menuju Gedung Merdeka. Historical walk yang akan dimulai pukul 09.20 WIB ini merupakan puncak peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60.

Sejumlah tokoh juga terlihat hadir dalam event internasional yang diperingati tiap sepuluh tahun sekali ini, yakni Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta para menteri Kabinet Kerja.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement