Kamis 23 Apr 2015 16:15 WIB

Polisi tak Beri Izin Pesta Bikini SMA

Rep: C20/ Red: Agung Sasongko
Puluhan siswa SMK melakukan aksi mencoret baju seragam seusai melaksanakan Ujian Nasional (UN) di daerah Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (16/4).  (foto: MgROL_34)
Puluhan siswa SMK melakukan aksi mencoret baju seragam seusai melaksanakan Ujian Nasional (UN) di daerah Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (16/4). (foto: MgROL_34)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pjs. Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Budi Wijanarko menegaskan polisi juga tidak akan memberikan izin bagi EO untuk menggelar acara tersebut. Hal yang sama juga dikatakan oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo.

Hendro mengatakan, walau sudah menerima surat permohonan penyelenggaraan event tersebut, polisi tidak akan memberikan izin. "Suratnya sudah masuk, tetapi apabila dress code-nya bikini tidak akan kita keluarkan izin," tegas Hendro.

Sebelumnya, undangan acara pesta bikini itu telah tersebar melalui YouTube. Dalam tayangannya, Divine Production mengajak anak-anak SMA untuk datang ke Hotel Media and Towers di area pool lantai 6, Jl Gunung Sahari Raya No 3, pada Sabtu (25/4) malam nanti. Panitia penyelenggara juga mencantumkan dress code bikini summer drees.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement