Rabu 15 Apr 2015 15:50 WIB

Dikunjungi Komisi III DPR, Istri Badrodin Haiti: Bapak Galak!

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Erik Purnama Putra
Wakapolri Komjen Badrodin Haiti.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Wakapolri Komjen Badrodin Haiti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengunjungi kediaman calon Kapolri, Komjen Badrodin Haiti di Jakagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/4). Kunjungan tersebut untuk mengenal keluarga Badrodin lebih dekat.

Dalam kunjungannya, di antara rombongan yang ikut adalah Abdul Kadir Karding, Akbar Faizal, Rio Patricio Capella, dan Ahmad Basarah. Seluruh anggota komisi III DPR datang dengan menggunakan tiga bus.

Dalam pertemuan tersebut, Badrodin membuka langsung acara tersebut. Wakil kepala Polri tersebut tengah mengenakan batik warna kuning memperkenalkan istri dan dua anaknya di hadapan anggota komisi hukum tersebut.

"Anak saya dua laki-laki semua," ujar mantan kepala Polda Jatim itu kepada anggota Komisi III DPR.

Sementara itu, istri Badrodin, Tejaningsih sedikit bercerita tentang suaminya. Tejaningsih bercerita dari sejak pacaran hingga menikah.

"Bapak orangnya pendiam, tapi galka," kata Tejaningsih disambut tawa anggota Komisi III DPR.

Salah seorang anggota komisi III dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan pertanyaan kepada istri Badrodin. Diantara pertanyaan yang diajukan terkait kesiapannya menjadi istri Kapolri seperti tidak akan mengintervensi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement