Selasa 14 Apr 2015 14:08 WIB

Polisi: Diduga Pelaku Pembunuh Deudeuh Orang Terdekat

Rep: C20/ Red: Winda Destiana Putri
Pembunuhan. Ilustrasi
Foto: AP
Pembunuhan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA SELATAN -- Deudeuh Alfisahrin (29) tewas di dalam kamar kos di Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (12/4) lalu. Diduga, ia dibunuh oleh orang terdekatnya.

Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan pelaku merupakan orang yang dikenal oleh Deudeuh sendiri. Saat ini, pihak kepolisian pun sedang mencari pelaku tersebut.

"Dugaan sementara, pelaku pembunuhan orang yang terdekat dengan korban," kata Audie di Polres Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

Polisi juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi termasuk keluarga korban. Untuk saat ini, polisi telah memeriksa tujuh saksi terkait kematian Deudeuh. Selain itu, petugas juga akan meminta keterangan dari mantan suami korban.

"Kami sedang proses meminta keterangan pada suami korban. Akan kami lakukan segera," tegas Audie.

Untuk saat ini, polisi masih melacak jalur komunikasi terakhir Deudeuh. Pelacakan dilakukan melalui media sosial dan juga melalui jalur komunikasi pada handphone milik korban. Sebab, dua handphone milik korban diketahui hilang seusai korban tewas.

"Di situ memang terdapat barang yang hilang, yakni dua handphone milik korban. Saat ini, barang bukti kami kumpulkan untuk di seilidiki," tutup Audie.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement