Kamis 09 Apr 2015 12:10 WIB

Akbar dan Mahfud Jenguk Anas Urbaningrum di Rutan KPK

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Angga Indrawan
Anas Urbaningrum
Anas Urbaningrum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus senior Partai Golkar Akbar Tanjung tiba-tiba muncul di gedung KPK, Kamis (9/4). Akbar datang didampingi mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD untuk menjenguk koleganya, Anas Urbaningrum di Rumah Tahanan (Rutan) KPK.

Akbar mengaku tak ada agenda khusus terkait kedatangan kali ini. Dia mengaku hanya ingin membesuk koleganya itu. "Saya cuma mau membesuk saja. Kita memperlihatkan empati, concern kepedulian, perhatian, saya kira itu," katanya di gedung KPK, Kamis (9/4).

Hal senada disampaikan Mahfud. Dia mengatakan, kedatangannya bersama Akbar hanya ingin menjenguk mantan ketua umum Partai Demokrat itu. Ia mengklaim tidak ada agenda khusus yang dibahas dalam pertemuan tiga alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu.

Mantan ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta itu mengaku pertemuan kali ini tak lebih dari silaturrahim. "Oh ndak ada yang dibahas (khusus), spontan saja. Kita mau ketemu saja silaturahmi kangen," ujar dia.

Seperti diketahui, Akbar, Mahfud dan Anas merupakan tiga pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Kendati demikian, baik Mahfud maupun Akbar, kompak mengatakan tak ada hal-hal penting yang dibahas dalam pertemuan kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement