Selasa 31 Mar 2015 21:53 WIB

Lin Che Wei: Pembangunan Kota Tua Akan Gabungan Ekonomi dan Budaya

Rep: C25/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aksi manusia patung di kawasan Kota Tua, Jakarta.   (foto : MgROL_37)
Aksi manusia patung di kawasan Kota Tua, Jakarta. (foto : MgROL_37)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Konsorsium PT. Pembangunan Kota Tua, Lin Che Wei, mengatakan pembangunan Kawasan Kota Tua harus tetap menjaga heritage.

Ditemui setelah konferensi pers saat penandatangan perjanjian yang dilakukan PT. PPI dengan JOTRC, di Wisma ITC, Selasa (31/3) siang, Kepala Konsorsium PT. Pembangunan Kota Tua Jakarta, Lin Che Wei mengaku akan tetap mempertahankan sisi kebudayaan dari meskipun tetap akan melakukan pembangunan yang secara ekonomi bisa bersaing.

Lin Che Wei juga mengaku akan selalu mengutamakan apa saja langkah-langkah penting agar dapat mempertahankan aspek kebudayaan dari Kawasan Kota Tua. Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar masyarakat khusuanya para pengunjung yang datang ke Kawasan Kota Tua nantinya merasa nyaman dan tidak merasa kalau itu adalah lahan pribadi.

Lin Che Wei menambahkan perjanjian kerja sama ini bukan hanya akan mendatangkan keuntungan bagi pihaknya tapi juta akan menguntungkan PPI yang selain dari uang sewa akan juga mendapat kenaikan atau pertambahan nilai aset-aset yang dimiliki PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia. "Ini win win solution kok," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement