Sabtu 28 Mar 2015 20:53 WIB

Menteri Agraria Jadi Anggota Kehormatan Palawan UNPAD

Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN Ferry Mursyidan Baldan.
Foto: Antara
Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN Ferry Mursyidan Baldan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan diangkat menjadi Anggota Kehormatan Perhimpunan Mahasiswa Pencinta Alam Palawa Universitas Padjadjaran bersama mantan Wakil Ketua KPK Erry Riyana Hardjapamekas.

Pengangkatan Ferry sebagai Anggota Kehormatan PMPA Palawa Unpad itu dilakukan langsung oleh Anggota Dewan Pembina PMPA Palawa Unpad Effendi Soen yang ditandai dengan penyematan syal organisasi pencinta alam tersebut di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (28/3).

Ferry mengaku langsung menerima ketika dikabarkan menjadi anggota kehormatan Palawa Unpad. Ia menganggap, kegiatan pecinta alam yang digeluti mahasiswa saat ini merupakan salah satu unit kegiatan yang dapat mematangkan jiwa.

"Saya bersedia untuk menjadi anggota kehormatan, tidak perlu berdiskusi dulu, langsung setuju. Palawa adalah salah satu unit kegiatan yang mematangkan jiwa," kata Ferry.

Atas pemberian gelar kehormatan tersebut, Ferry juga berharap dapat menjadi bagian yang membanggakan bagi Unpad.

Selain Ferry dan Erry, PMPA Palawa Unpad juga mengangkat enam Anggota Kehormatan lain. Semua dipilih karena dinilai sudah banyak memberikan dukungan kepada kegiatan perhimpunan pecinta alam yang terkenal dengan keahlian bidang Speleologi itu.

Ketua HUT 33 PMPA Palawa Unpad, Juston Pangaribuan di Jakarta, sebelumnya menyatakan, pengangkatan Ferry Mursyidan Baldan dan Erry Riyana Hardjapamekas itu, tidak terlepas dari kepedulian mereka selama ini terhadap lingkungan hidup dan konservasi alam.

"Apalagi Kang Feri, pernah menjabat sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Unpad. Jauh sebelum saat ini, beliau sudah hadir dalam kegiatan di Palawa Unpad," sambungnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement