Jumat 20 Mar 2015 16:32 WIB

Golkar Sulsel Melawan Kisruh Pusat

Syahrul Yasin Limpo
Foto: Antara
Syahrul Yasin Limpo

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengingatkan semua pihak jangan membawa kisruh DPP Golkar ke Sulsel. Kisruh menyusul pertentangan dua kubu dalam partai berlambang pohon beringin itu.

"Jangan membawa kisruh dua kubu yang saling bertikai ke Sulsel. Jika itu dilakukan, DPP sudah bertindak bodoh. Sama saja sudah menghancurkan Golkar Sulsel yang sangat solid," kata Syahrul yang juga Gubernur Sulsel di Makassar, Jumat (20/3).

Dengan nada tegas, Syahrul menyatakan bahwa dirinya akan menghadapi orang-orang yang dinilai menjual idealisme dan ideologi politiknya dalam partai.

"Saya kendalikan Golkar Sulsel. Kalau ada macam-macam berhadapan dengan saya," tegasnya.

Menyinggung rencana aksi bersih-bersih pada pengurus Golkar di daerah yang berseberangan dengan kubu Agung Laksono, dia mempertegas jika dirinya akan melawan, karena selama ini Golkar Sulsel di bawah kendalinya selalu bekerja untuk kepentingan rakyat.

Berkaitan dengan hal tersebut, siapapun yang mendapatkan legal standing atau yang berketetapan hukum akan didukung DPD I Golkar Sulsel.

"Kami hanya meminta DPP menyelesaikan kisruh yang terjadi dengan baik. Siapapun yang mendapat legal standing, mau kucing, mau kelinci, kita di sini tidak ada urusan," tegasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement