Kamis 19 Mar 2015 18:28 WIB

Refly Harun Jadi Komisaris Utama, JK: Hah, Saya Baru Tahu!

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Wakil Presiden Jusuf Kalla
Foto: Antara/HO/Humas UMY Hamim Thohari
Wakil Presiden Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pakar Hukum Tata Negara Universitas Indonesia Refly Harun telah ditetapkan sebagai komisaris utama PT Jasa Marga (Persero). Wakil Presiden Jusuf Kalla pun mengaku baru mengetahui posisi baru Refly Harun sebagai komisaris utama.

“ Hah, saya baru tahu,” kata JK di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Kamis (19/3).

JK pun menilai ditunjuknya Refly sebagai komisaris utama lantaran memiliki keahlian di bidang yang didudukinya. “Ya saya kira keahliannya, mungkin dia ada ahli juga,” jelas JK.

Untuk diketahui, saat ini Refly masih menjabat sebagai staf khusus Menteri Sekretaris Negara Pratikno di bidang hukum. Sebelumnya, dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Refly Harun ditunjuk sebagai komisaris utama.

Menurut Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman mengatakan, untuk jajaran komisaris, hanya terdapat dua komisaris yang masih dipertahankan yakni Akhmad Syakhroza dan Boediarso Teguh Widodo yang merangkap sebagai Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan. Sedangkan, empat komisaris lainnya yang digeser yakni Agoes Widjanarko, Ibnu Purna Muchtar, Samsoedin , dan Michael Den.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement