Ahad 15 Mar 2015 16:01 WIB

Tjahjo Kumolo Kenang Haryanto Taslam Sahabat yang Baik

Haryanto Taslam
Foto: Republika/Edwin
Haryanto Taslam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo mengenang politikus Partai Gerindra Haryanto Taslam yang tutup usia pada Sabtu (14/3) malam di Jakarta sebagai sahabat yang baik.

"Almarhum Haryanto Taslam bagi saya seorang sahabat yang baik," kata Tjahjo di Jakarta, Ahad.

Bagi Tjahjo, kawan seperjuangan yang sempat tergabung di PDIP dikenal sebagai seorang aktivis pergerakan.

"Beliau sering berkomunikasi dengan saya baik melalui telepon maupun SMS, baik saat beliau masih di Fraksi PDI Perjuangan bersama saya, maupun ketika sudah pindah ke Partai Gerindra. "Pak Haryanto selalu berdiskusi dengan saya dan mengingatkan saya terhadap gelagat perkembangan dinamika politik nasional," terang Tjahjo yang sempat menjenguk almarhum di RS Medistra, Jakarta selama 65 menit terakhir masa hidup Haryanto.

"Selamat jalan mas Haryanto Taslam," kata Tjahjo.

Politikus senior Partai Gerindra Haryanto Taslam meninggal dunia pada Sabtu malam di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Kabar meninggal dunia itu dipastikan oleh anak pertama Haryanto, Barep Taslam. Haryanto meninggal setelah sempat dirawat satu hari di Medistra.

Jenazah Haryanto disemayamkan di rumah duka di kediamannya di Jalan Bulu Rindu Blok N Nomor 1, Duren Sawit, Jakarta Timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement