Jumat 13 Mar 2015 20:09 WIB
Kemenkuham Akui Kubu Agung

Bamsoet Menegaskan Dirinya tak Takut Dipecat

Rep: c15/ Red: Joko Sadewo
Sekretaris Fraksi Golkar DPR Bambang Soesatyo.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Sekretaris Fraksi Golkar DPR Bambang Soesatyo.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Politikus Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Bambang Soesatyo mengatakan tidak takut untuk dipecat. Ia merasa DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono belum menang dan belum disahkan.

"Menang dan disahkan saja belum, mau main pecat, saya tidak takut menghadapi pemecatan" kata Sekertaris Fraksi Partai Golkar di DPR RI itu, sembari tertawa saat dihubungi Republika Online (ROL), Jumat (13/3).

Ia mengatakan harusnya kubu Agung Laksono tidak asal melempat isu, tetapi harus berdasarkan dasar yang jelas. Menurutnya, pengadilan saja belum memutuskan apa apa terkait kepengurusan Golkar. "Belum kering ludah di lantai, bilang enggak akan main pecat, belum belum sudah mau pecat," ujar Bambang masih sembari terkekeh.

Ia menilai, hingga detik ini kepengurusan partai Golkar versi Agung Laksono masih belum sah dan tidak memiliki dasar hukum. Ia menuding kubu Agung jangan terlalu cepat bermimpi untuk menguasai partai Golkar. "Lagi pula memangnya saya mati kalau tidak jadi sekertaris fraksi atau anggota DPR? Ya enggaklah," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement