Ahad 01 Mar 2015 18:29 WIB

Gara-Gara Habiburrahman El Shirazy, Stan Republika Dipadati Pengunjung

Rep: C08/ Red: Erik Purnama Putra
Ustaz Habiburrahman El Shirazy melayani penggemarnya.
Ustaz Habiburrahman El Shirazy melayani penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penulis kondang Ustaz Habiburrahman El Shirazy berada di stan Republika di ajang Islamic Book Fair 2015 di Istora Senayan, Ahad (1/3). Kehadiran penulis novel Ayat-Ayat Cinta tersebut membuat stan Republika dipadati pengunjung. Habiburraman secara khusus melayani pembeli buku karyanya yang ingin meminta tanda tangan.

Pantauan di lokasi, pengunjung menyerbu stan Republika untuk membeli buku berjudul Api Tauhid yang merupakan buku terbaru karyanya. Tidak hanya melayani untuk memberikan tanda tangan, ia juga melakukan dialog dengan beberapa pengunjung yang juga penggemar karya-karya nya.

Salah satu penggemar karya Habiburrahman bernama Idham. Pria yang mengaku sebagai mahasiswa Lembaga Ilmu Pengatahuan Indonesia (LIPI) tersebut merasa sangat senang bisa mendapatkan tanda tangan dari penulis idolanya.

Idham mengaku selama ini terus mengikuti karya-karya dari Habiburrahman. Seperti, novel Ketika Cinta Bertasbih dan Ayat Ayat Cinta. "Senang sekali pastinya. Selama ini karya-karya Ustaz Habiburrahman selali saya nikmati karena berisi banyak sekali pelajaran ilmu agama," ucap Idham.

Saat meminta tanda tangan Habiburrahman, Idham secara khusus meminta agar dibubuhkan di halaman pertama buku terbaru idolanya, yaitu yaitu Api Tauhid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement