Rabu 21 Jan 2015 02:47 WIB
Tabrakan maut Pondok Indah

Korban Tewas Kecelakaan Maut Pondok Indah Mulai Dibawa Keluarga

Rep: c14/ Red: Hazliansyah
Salah seorang korban tewas kecelakaan maut di Pondok Indah dimasukkan ke Ambulans untuk dibawa oleh pihak keluarga
Foto: Republika/c14
Salah seorang korban tewas kecelakaan maut di Pondok Indah dimasukkan ke Ambulans untuk dibawa oleh pihak keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Empat korban tewas kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

Empat korban tewas adalah Wahyu Anggoro (warga Tanah Kusir), Mahyudi Herman (warga Pamulang), Mustofa (warga Pondok Bambu) dan seorang polisi berpangkat Aiptu bernama Batangonang.

Dari pantauan Republika Online (ROL) di rumah duka Fatmawati, Rabu (21/1) dini hari, satu per satu korban mulai dibawa oleh pihak keluarga.

Pertama adalah korban atas nama Batangonang. Ia dibawa sekitar pukul 01.30 WIB.

Selanjutnya, sekitar pukul 02.10 WIB, korban atas nama Mahyudi yang dibawa pihak keluarga. Terlihat korban dibopong dengan keranda yang ditutupi kain berwarna hijau.

Korban kemudian dimasukkan ke dalam mobil ambulans RS Fatmawati.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (20/1) malam. Saat itu pengendara mobil Mitsubishi Outlander memacu kendaraanya dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak satu sepeda motor di dekat mal Gandaria City.

Bukannya berhenti, pengemudi mobil justru kembali melaku kendaraanya hingga menyebabkan tabrakan kedua di sekitar 500 meter dari lokasi kejadian pertama.

Kembali tancap gas, mobil tersebut justru kembali menabrak mobil dan motor di dekat Halte Transjakarta Tanah Kusir-Kodim. Di lokasi ini pengemudi akhirnya diamankan warga sekitar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement