Rabu 21 Jan 2015 02:25 WIB
Tabrakan maut Pondok Indah

Ini Identitas Empat Korban Tewas Kecelakaan Maut Arteri Pondok Indah

Rep: c14/ Red: Hazliansyah
Keluarga korban kecelakaan maut di Pondok Indah saat berada di rumah duka RS Fatmawati
Foto: Republika/c14
Keluarga korban kecelakaan maut di Pondok Indah saat berada di rumah duka RS Fatmawati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1) malam. Kecelakaan melibatkan satu mobil Mitsubishi Outlander, satu mobil Toyota Avanza dan enam sepeda motor.

Dalam kecelakaan tersebut empat orang dilaporkan tewas. Seluruh korban tewas dan luka-luka kini berada di rumah sakit Fatmawati, Jakarta.

Dari data yang dihimpun Republika Online (ROL) di lapangan, diketahui empat korban tewas tersebut masing-masing adalah Wisnu Anggoro (sebelumnya ditulis Wahyu Anggoro), warga Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Selanjutnya adalah Mahyudi Herman, warga Pamulang.

Sedangkan korban tewas ketiga adalah Mustofa, warga Pondok Bambu. Sedangkan korban terakhir adalah seorang polisi berpangkat Aiptu bernama Batangonang.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (20/1) malam. Saat itu pengendara mobil Mitsubishi Outlander memacu kendaraanya dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak satu sepeda motor di dekat mal Gandaria City.

Bukannya berhenti, pengemudi mobil justru kembali melaku kendaraanya hingga menyebabkan tabrakan kedua di sekitar 500 meter dari lokasi kejadian pertama.

Kembali tancap gas, mobil tersebut justru kembali menabrak mobil dan motor di dekat Halte Transjakarta Tanah Kusir-Kodim. Di lokasi ini pengemudi akhirnya diamankan warga sekitar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement