Senin 19 Jan 2015 10:41 WIB

PAN Bali Siap Matangkan Pelaksanaan Kongres

Ketua DPW PAN Bali, Brigjen (Purn) Njoman Gede Suweta.
Foto: Antara
Ketua DPW PAN Bali, Brigjen (Purn) Njoman Gede Suweta.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Bali, Brigjen (Purn) Njoman Gede Suweta mengatakan, pihaknya sudah mempersiapan secara matang pelaksanaan Kongres PAN di Nusa Dua, Bali, 28 Februari hingga 2 Maret 2015.

"Kami sebagai panitia daerah terus berupaya mempersiapkan kegiatan lima tahunan tersebut agar sukses. Karena Bali dipercaya menjadi tuan rumah, karena itu kami akan memberikan terbaik kepada semua peserta yang datang dari seluruh Indonesia," Katanya di Denpasar, Senin (19/1).

Dia mengatakan, persiapan tersebut mulai dari penjajagan lokasi kegiatan hingga persiapan akomodasi lainnya. "Yang terpenting adalah lokasi kegiatan dan sudah diputuskan di Hotel Westin Nusa Dua. Hotel tersebut memiliki ruangan besar (hall) yang menampung peserta 2.000 hingga 3.000 orang," katanya.

Suweta lebih lanjut mengatakan selain itu juga pihaknya telah melakukan penjajagan ke objek wisata, guna melengkapi acara peserta yang ingin berwisata.

"Walau objek wisata menjadi agenda dalam Kongres PAN, tapi kami tetap melakukan penjajagan ke sejumlah objek wisata sebagai antisipasi peserta yang ingin berwisata setelah mereka mengikuti kongres," ucap mantan wakil kepala Polda Bali tersebut.

Dia mengatakan, persiapan lain adalah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan dari kepolisian daerah serta instansi lainnya guna menyukseskan kegiatan partai politik tersebut. "Saat ini kami di daerah harus mempersiapkan secara matang agar pada hari pelaksanaan tersebut tidak ada kendala," katanya.

Menurut dia, tanggung jawab pelaksanaan kongres tersebut adalah DPP PAN, karena Bali dipercaya menjadi tuan rumah maka semua terkait akomodasi dan teknis dipersiapkan. "Secara bertahap kami dengan rekan-rekan panitia daerah mempersiapkan kegiatan tersebut secara matang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement