Kamis 26 Feb 2015 14:02 WIB

DPW PAN Bali Dukung Hatta Rajasa

Ketua Umum Partai PAN, Hatta Rajasa.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Ketua Umum Partai PAN, Hatta Rajasa.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Bali Njoman Gede Suweta mengatakan pihaknya sudah melakukan pertemuan di daerah dan memutuskan mendukung Hatta Rajasa kembali menjadi Ketua Umum PAN.

"Setelah kami melakukan pertemuan dengan pengurus di Bali, maka telah menetapkan akan mendukung Hatta Rajasa agar kembali memimpin PAN kedua kalinya," katanya di sela acara bakti sosial di Kelurahan Serangan, Kota Denpasar, Kamis (26/2).

Dia menilai Hatta Rajasa sangat kuat dan bijaksana memimpin partai berlambang sinar matahari itu.

Ia mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut berkat arahan dari Hatta Rajasa. Hatta memandang bahwa dukungan untuk eksistensi parpol adalah dari masyarakat. Karena itu semua program harus dikembalikan pada rakyat.

"Bagi kami Pak Hatta Rajasa adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan tegas dalam menjalankan roda Partai Amanat Nasional ini. Terbukti partai tersebut mampu eksis sampai saat ini," katanya.

Suweta lebih lanjut mengatakan sebagai partai politik yang lahir pada era reformasi, maka sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab membuat perubahan di segala bidang. "Kami sebagai partai politik lahir di era reformasi maka harus mampu membawa perubahan bangsa yang lebih baik, termasuk juga perubahan demokrasi," katanya.

Suweta mengatakan, pantia Kongres IV PAN secara umum kesiapannya sudah mantap. Termasuk juga peserta yang hadir mengikuti kegiatan lima tahun tersebut mencapai 2.500 orang.

"Mereka yang hadir adalah dari DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia. Kami di daerah telah menyiapkan segala keperluan yang menyangkut kongres, terutama sarana dan parasarana atau akomodasi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement