Rabu 07 Jan 2015 15:57 WIB

Pasha 'Ungu' Bangun Komunikasi dengan Tiga Parpol

Pasha 'Ungu'
Foto: Republika
Pasha 'Ungu'

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Tim sukses bakal calon Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu mengklaim telah membangun komunikasi politik secara intens dengan tiga partai politik untuk memperkuat dukungan menuju pencalonannya sebagai wali kota Palu. 

"Kami sudah membangun komunikasi dengan banyak partai, tetapi yang intens tiga, yaitu PAN, Demokrat, dan PDIP," kata Ketua Tim Sukses Sigit Purnomo Said, Roy Sumakul di sela-sela pendaftaran calon Wali Kota Palu di DPD Partai Demokrat di Palu, Rabu (7/1).

Dia mengatakan komunikasi tersebut sudah lama dibangun untuk memperkuat dukungan politik menuju pencalonan Wali Kota Palu pada Pemilihan Kepala Daerah 2015.

Roy mengatakan Pasha bersama tim suksesnya akan terus membangun komunikasi dengan partai lain, sehingga tidak hanya terbatas pada tiga partai politik tersebut.

 

"Kami juga sudah komunikasi dengan PKS. Bahkan ada partai yang memberikan kita peluang," katanya.

Dari komunikasi politik yang dibangun tersebut, Roy mengatakan belum satu pun partai yang mengeluarkan dukungan resmi tertulis.

"Ini kan masih proses, tetapi secara resmi kami sudah lakukan permohonan ke Demokrat," katanya.

Roy mengatakan Pasha Ungu jauh sebelumnya sudah membangun komunikasi politik dengan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa, dan mendapat dukungan kuat dari mantan Menko Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu II tersebut.

Pasha secara resmi mendaftarkan diri ke Pokja Pilkada DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah untuk calon wali kota Palu 2015-2020.

Vokalis Band Ungu itu merupakan pendaftar pertama untuk calon wali kota Palu sejak Demokrat membuka pendaftaran 17 Desember 2014. Setelah Pasha, disusul Ketua KONI Kabupaten Donggala Kaharuddin Katjo. Rencananya pendafataran akan ditutup pada 17 Januari 2015.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement