Jumat 02 Jan 2015 21:31 WIB

Malam Tahun Baru, Band Soulnesia Diluncurkan

Ki Kusumo.
Ki Kusumo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sekaligus produser, Ki Kusumo melewati malam pergantian tahun baru dengan berdoa bersama masyarakat dan sejumlah artis berikut band miliknya, Soulnesia di kawasan Kemang Pratama Bekasi, Kamis (1/1) dini hari WIB.

 

Konsultan supranatural tersebut juga menyuguhkan panggung hiburan rakyat, pesta kembang api dan atraksi barongsai dari perkumpulan Ching Lung Bekasi. Ki Kusumo turut tampil melantunkan beberapa single hitsnya, seperti Cinta yang Lain dan Benar-Benar Cinta.

 

Lantas, apa makna tahun baru bagi Ki Kusumo? “Intinya ini peristiwa setahun sekali. Ini hal yang lain daripada yang lain. Hanya bisa dirayakan setahun sekali. Tinggalkan yang di belakang, buang yang jelek dan ambil yang baik di 2015,” ujarnya.

 

Produser film Calo-Calo Sorga tersebut berharap, tahun 2015 seharusnya bisa lebih maju lagi. “2015 adalah tahun pengharapan. Jadi harus bisa lebih maju, lebih sukses dan lebih hebat lagi,” katanya.

 

Menurut dia, keinginan manusia memang tidak akan ada batasnya. Ia sendiri mengaku memiliki keinginan yang belum tercapai. “Sebagai manusia kepuasan itu nyaris tidak ada. Saat bisa mencapai sesuatu, masih akan merasa kurang lagi. Kepuasan itu 100 persen nggak akan ketemu,” imbuhnya.

 

Dalam setiap pergantian tahun, Ki Kusumo selalu ingin melakukan hal-hal yang baru. Pada tahun ini, resolusinya, salah satunya adalah ingin membuat album yang sekreatif dan seunik mungkin. Bahkan gaya penampilan pun dia ubah, khususnya dalam hal model rambut. “Ini namanya rambut Modereng. Pakai nama sedikit norak."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement