Kamis 20 Nov 2014 07:37 WIB

Pak Ahok, Anda Diimbau Berkomunikasi dengan Efektif, Baik, dan Sopan

Pelantikan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta
Foto: Republika/Tahta
Pelantikan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, diimbau untuk berkomunikasi dengan efektif, baik, dan sopan. Hal itu disampaikan mantan kepala PPATK, Yunus Husein, dalam cuitan twitternya, Kamis (20/11).

Yunus mengucapkan selamat atas dilantiknya Ahok. Kali ini dia bukan lagi pelaksana tugas, tapi resmi sebagai gubernur, menggantikan Joko Widodo. Dia berharap semoga keluarga dan seluruh staf dalam kondisi sehat dan sukses selalu.

Pesan yang ingin disampaikannya, menjadi orang pintar dan jenius itu baik, tetpI, diatas keduanya lebih penting menjadi orang yang berkomunikasi dengan baik dan efektif. “Saran untuk Gubernur Ahok lakukanlah tugas dengan partisipatif, transparan, akuntabel disertai dengan komunikasi yang efektif , baik dan sopan,” imbuhnya.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta sejak kemarin. Pukul 14.00 WIB Presiden Jokowi melantik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ahok kini sah menjadi Gubernur Jakarta. "Saya berjanji akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya," ujar Ahok yang mengikuti ucapan Jokowi.

Ahok dinilai sebagai sosok yang berkomentar dengan apa adanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement