Selasa 18 Nov 2014 16:33 WIB

Ini Tiga Fraksi KIH yang Belum Serahkan Nama untuk AKD

Rep: c73/ Red: Bilal Ramadhan
  Hatta Rajasa dan Pramono Anung menandatangani kesepakatan damai antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) di  Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/11). (Republika/Agung Supriyanto)
Hatta Rajasa dan Pramono Anung menandatangani kesepakatan damai antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/11). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Saat ini, sidang paripurna pengesahan susunan nama fraksi dari fraksi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) tengah berlangsung. Sidang dipimpin langsung Ketua DPR, Setya Novanto.

Setya mengapresiasi adanya islah dan fraksi-fraksi dalam KIH yang akhirnya bersedia menyerahkan nama. Dalam paripurna tersebut, lima Fraksi yaitu PDIP, PKB, Nasdem, Hanura, dan PPP, telah menyerahkan susunan nama fraksi di alat kelengkapan dewan.

Namun, dari kelima fraksi tersebut hanya PPP dan partai Nasdem yang menyerahkan seluruh susunan nama fraksi di komisi dan alat kelengkapan. Sementara, tiga fraksi yaitu PDIP, Hanura dan PKB, hanya menyerahkan susunan nama fraksi untuk Badan Legislatif (Baleg) dan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement