Kamis 06 Nov 2014 15:13 WIB
Amien Rais Diteror

Pengamanan Usai Diteror, PAN: Susah, Pak Amien Suka Blusukan

Rep: C16/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ketua MPP Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.
Foto: Antara
Ketua MPP Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional Dradjad Hari Wibowo mengatakan pihaknya bersama keluarga akan memberikan pengamanan tambahan terhadap Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais pasca peristiwa penembakan mobilnya dini hari tadi.

Pihaknya mengatakan akan meningkatkan pengamanan dan lebih berhati-hati lagi demi keselamatan Amien. Drajad mengatakan sebelumnya Amien sukar di awasi karena karakternya yang suka blusukan.

"susah ya, Pak Amien suka blusukan naik sepeda sendiri, tau-tau sudah dimana gitu" kata Drajad kepada Republika, Kamis (6/11).

Meskipun ini bukan pertama kalinya Amien Rais diteror, Drajad mengungkapkan selama ini Amien masih terkesan santai dan tidak ambil pusing. Namun demikian, menurut Drajad Amien sudah melaporkan kasus teror tersebut ke Polisi setelah dibujuk oleh anaknya Hanafi Rais. Saat ini polisi sedang menyelidiki siapa pelaku penembakan tersebut.

Sebelumnya diketahui, Amien Rais mendapat teror di kediamannya di Yogyakarta Kamis (6/11) pukul 02.00 dini hari. Mobil Amien baru diketahui ditembak pagi hari saat mobil akan dicuci.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement