Rabu 29 Oct 2014 16:51 WIB

Polisi Sebar Foto Pembantu Diduga Bunuh Balita di Bekasi

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, menyebar foto Sartinah, pembantu yang diduga membunuh anak majikannya, Jason (3,5), pada 22 Oktober lalu.

"Polisi telah mengantongi identitas Sartinah. Fotonya sudah kami sebar," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi, Rabu (29/10).

Menurut dia, foto tersebut disebar ke sejumlah lokasi keramaian masyarakat agar Sartinah yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) bisa segera terdeteksi keberadaannya dan dilakukan penangkapan. "Masyarakat yang mengetahui keberadaan Sartinah, silakan lapor kepada kami," katanya.

Menurut dia, upaya pengejaran terhadap Sartinah masih terus dilakukan oleh pihaknya. Polisi saat ini telah meminta keterangan dari keluarga Sartinah di Banjarnegara, Jawa Tengah, untuk penyelidikan kasus lebih lanjut. "Kami juga telah periksa keluarganya di Banjarnegara untuk kepentingan penyelidikan," ujar Siswo.

Dia berharap buron tersebut dapat segera tertangkap agar kasus tewasnya Jason bisa segera terungkap. Sebelumnya, Jason ditemukan tewas pada tanggal 22 Oktober 2014 di rumahnya di kawasan Bintara VI, Gang Sawo Bekasi Barat.

Peristiwa meninggalnya Jason diketahui saat orang tuanya Janter P. Simanjuntak dan Elvin Sianipar pulang kerja sekitar pukul 23.40 WIB.

Jason meninggal dengan luka sayat pada urat nadi tangan kanan dan posisi wajah tertutup bantal. Surtinah pembantu Jason yang sehari-hari menjaganya, saat kejadian tidak berada di lokasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement