Rabu 29 Oct 2014 13:25 WIB

Titiek Soeharto Terpilih Menjadi Wakil Ketua Komisi IV

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Citra Listya Rini
Titiek Soeharto
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Titiek Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan Titiek Soeharto terpilih menjadi wakil ketua Komisi IV DPR RI. Titiek terpilih setelah diusulkan dalam paket pimpinan yang diajukan lima fraksi yang hadir dalam sidang pemilihan pimpinan.

Sidang pemilihan yang dipimpin Wakil Ketua DPR Agus Hermanto itu menetapkan Edie Prabowo dari fraksi Partai Gerindra terpilih menjadi ketua. Sementara tiga wakil ketua yang terpilih yakni Titiek Soeharto dari Partai Golkar, Herman Khoiron dari Partai Demokrat, Vivayoga Mauladi dari Partai Amanat Nasional.

"Benar Bu Titiek (Soeharto) menjadi salah satu wakil (Komisi IV)," kata Agus usai memimpin jalannya sidang di gedung DPR, Rabu (29/10).

29 anggota yang terdiri dari lima fraksi menghadiri sidang. Kelima fraksi itu yakni Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

Sementara lima fraksi lain yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yakni PDIP, PKB, Nasdem, Hanura dan PPP tidak menghadiri sidang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement