Sabtu 20 Sep 2014 12:05 WIB

Jenazah Korban Kecelakaan di Tol Jagorawi Sudah Dipulangkan

Rep: c74/ Red: Israr Itah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG--Jenazah supir truk dan supir bus kecelakan tol Jagorawi sudah dibawa kerabat untuk dipulangkan ke kampung halamannya. Wasjan, supir truk, dipulangkan ke Tangerang dan Endang, supir bus, dibawa ke Garut, Jawa Barat. Kedua jenazah diberangkatkan menggunakan ambulans dari Rumah Duka Rumah Sakit Sentra Medika.

"Akan kami makamkan ke Tangerang," kata Asmah, istri Wasjan kepada ROL, Jumat (19/9).

Endang dibawa oleh kerabatnya Wartono. Para sanak saudara dan kerabat korban kecelakaan datang ke Rumah Duka sekitar pukul 19:00 WIB. Para jenazah dibawa pada pukul 22:00 WIB.

Pemulangan jenazah sedikit terhambat. Karena Rumah Duka Rumah Sakit Sentra Medika membutuhkan BAP dari pihak kepolisian. Butuh waktu sekitar tiga jam sampai akhirnya keluarga dapat membawa pulang jenazah. 

Setelah kepolisaan memberikan surat pengantar. Rumah Duka langsung memandikan jenazah. Tidak lama kemudian jenazah sudah dapat dibawa pulang oleh keluarga. 

Bus PO Karunia Bakti jurusan Jakarta-Garut Jumat kemarin mengalami kecelakaan di jalur tol KM 26:500 tepatnya di 500 meter dari gerbang Tol Citereup, Kampung Kebon Kopi RT 01/08, Kelurahan Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 11:30 WIB. Dalam peristiwa tersebut empat orang tewas, di antaranya sopir truk, sopir bus, dan dua penumpang bus 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement