Jumat 19 Sep 2014 15:55 WIB

Djan Faridz Persilakan Emron Calonkan Diri Jadi Ketua Umum PPP

Djan Faridz
Djan Faridz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan Djan Faridz mempersilakan Emron Pangkapi untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PPP dalam muktamar yang rencananya diselenggarakan Oktober 2014.

"Boleh dong (Emron ikut mencalonkan diri)," kata Djan Faridz dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (19/9).

Menurut Djan, PPP pimpinan Suryadharma Ali akan menggelar muktamar pada Oktober 2014. Djan sendiri menyiratkan siap maju sebagai ketua umum dalam muktamar itu.

Menteri Perumahan Rakyat itu mengatakan pihak-pihak yang menyebut ia tidak bisa mencalonkan diri karena tidak pernah menjadi pengurus harian adalah orang-orang yang tidak tahu AD/ART partai.

"Susahnya ngomong dengan orang yang tidak mengerti AD/ART, masa sih jadi Ketua Umum PPP harus pernah menjadi pengurus harian," ujar Djan.

Saat ini PPP terbagi menjadi dua kubu, yakni PPP pimpinan Suryadharma Ali dan PPP pimpinan Emron Pangkapi. Kubu Emron menyatakan akan menggelar muktamar bulan ini.

Emron Pangkapi menjadi pelaksana tugas ketua umum setelah melengserkan Suryadharma Ali dalam rapat pengurus harian. Sedangkan Suryadharma Ali menganggap pemecatannya tidak sah.

Kini terjadi saling klaim kepengurusan di PPP. Kedu pihak ingin melaksanakan muktamar dengan jadwal masing-masing.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement