Rabu 17 Sep 2014 21:14 WIB

Suami Arumi Bachsin Dapat Dukungan Jadi Wali Kota Depok

Aktris Arumi Bachsin bersama suaminya Emil Dardak
Foto: Kapanlagi.com
Aktris Arumi Bachsin bersama suaminya Emil Dardak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suami aktris Arumi Bachsin, Emil Dardak disebut bakal meramaikan bursa calon wali kota Depok. Bahkan ia telah mendapat dukungan dari tokoh serta ulama Depok. 

Salah satunya dari tokoh Nadhlatul Ulama Depok, KH Zainuddin Ma'shum Ali. Dukungan disampaikan Zainuddin saat menghadiri Kuliah Perdana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hamidiyah, Sawangan yang menghadirkan Emil Dardak sebagai narasumber serta Menteri Agama, Lukman Hakim Saefuddin. 

Dalam kesempatan itu, pengasuh Ponpes Al-Hamidiyah Depok yang juga Ketua Rais Syuriah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Depok ini secara terang-terangan mendukung Emil untuk maju.

"Ini kehormatan bagi saya, salah seorang sesepuh NU Kota Depok mendorong saya untuk menjadi wali kota," kata Emil Dardak, Rabu (17/9). 

Meski telah mendapat dukungan, Emil belum menyatakan dengan tegas apakah akan maju atau tidak. 

Kabar Emil Dardak bakal maju menjadi cawalkot Depok mencuat dalam beberapa waktu belakangan. Peraih predikat Doktor Ekonomi Pembangunan termuda dari Ritsumeikan Asia Pasifik University Japan di usia 22 tahun ini disebut akan bersaing dengan sejumlah tokoh, seperti JJ Rizal, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, dan politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Nurul Arifin.

Namun ketika beberapa kali dikonfirmasi, Emil lebih banyak memilih diam dan mengumbar senyum.‬

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement