Senin 25 Aug 2014 16:31 WIB

Gubernur Sultra Apresiasi Kinerja Satpol PP

Satpol PP
Foto: PLOD.UGM.AC.ID
Satpol PP

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam memberi apresiasi terhadap kinerja Satun Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang sudah memiliki gedung sendiri, sehingga instansi lain diharapkan bisa mengambil contoh kepada satuan tersebut.

"Secara pribadi maupun selaku gubernur, saya memberi apresisiasi kepada saudara La Odeh Muh. Rajiun (Kasat Pol-PP) atas kinerja yang telah dicapai saat ini," kata gubernur dalam sambutannya pada peresmian gedung baru Satpol PP di Kelurahan Kemaraya, Kendari, Senin.

Gedung Satpol-PP Sulteng dibangun dengan dana APBD Provinsi senilai Rp3,5 miliar selama tiga tahun anggaran.

Menurut gubernur, prestasi yang telah diperlihatkan Kasat Pol-PP Sultra bukan hanya karena mampu membangun gedung yang dinilai representatif tetapi sejak dilantiknya menjadi orang nomor satu di Satpol PP, telah banyak capaian dan kemajuan utamanya dalam tugas pengamanan gubernur dan peyelamatan aset-aset daerah.

 

"Kalau dulu, kantor Satpol PP merupakan kantor yang dianggap sebagai instansi yang tidak punya apa-apa, maka semenjak kepemimpinan Rajiun telah banyak terobosan yang dicapai dan membangakan," ujaranya.

Gubernur meminta Satpol PP tidak ragu apalagi takut dalam mengambil tindakan saat bertugas di lapangan sepanjang mengikuti prosedur yang berlaku.

Hadir dalam peresmian gedung Satpol PP yang dirangkaikan halal bihalal itu hampir seluruh pimpinan SKPD dan 535 karyawan tetap dan honorer Satpol PP khusus provinsi.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement