Kamis 21 Aug 2014 13:45 WIB

Megawati Pimpin Rapat DPP PDI Perjuangan Sikapi Putusan MK

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Bilal Ramadhan
Megawati Soekarnoputri di Klaten, Jawa Tengah.
Foto: AP Photo
Megawati Soekarnoputri di Klaten, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- DPP PDI Perjuangan menggelar rapat internal menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi soal sengketa hasil rekapitulasi suara pemilu presiden. Rapat dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri; Sekretaris Jendral DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo dan sejumlah pengurus DPP PDI Perjuangan.

Megawati datang ke kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (21/8), sekitar pukul 12.30 WIB. Megawati datang menggunakan mobil Toyota Alphard hitam bernomor politis B 3. Tampak dua mobil lain ikut mengawal kedatangan Megawati.

Begitu tiba, Megawati yang mengenakan baju biru langsung disambut Tjahjo Kumolo dan Effendi Simbolon selaku Ketua DPP PDI Perjuangan. Secara terpisah Ketua Bidang Politik DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan ada dua agenda rapat DPP PDI Perjuangan hari ini.

Pertama, membahas hasil putusan MK. Kedua, menyiapkan pimpinan DPRD di tingkat provinsi, kota/kabupaten seluruh Indonesia. "Hari ini akan ada rapat DPP untuk membahas hasil putusan MK dan menyiapkan pimpinan DPRD provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia," kata Puan di Kompleks Parlemen Senayan.

Sampai saat ini rapat internal DPP PDI Perjuangan masih berlangsung tertutup. Belum ada pernyataan dari fungsionaris DPP PDI Perjuangan kepada wartawan yang sudah hadir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement