Rabu 09 Jul 2014 18:54 WIB

Prabowo-Hatta Unggul di TPS Wali Kota Batam

Prabowo Subianto
Foto: antara
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa unggul dari Joko Widodo-Jusuf Kalla di Tempat Pemungutan Suara 3 Tanjungpinggir, lokasi Wali Kota Batam Kepulauan Riau, Ahmad Dahlan, menyalurkan hak politiknya, Rabu.

Hasil perhitungan suara TPS yang berlokasi di Perumahan BP Batam itu menyebutkan nomor urut satu (Prabowo-Hatta) memperoleh 109 suara dan nomor urut dua (Jokowi-JK) 77 suara, sedangkan suara tidak sah dua surat.

Di TPS itu, selain Wali Kota, Kepala Badan Pengusahaan Batam Mustofa Widjaya dan beberapa pejabat BP Batam juga menyalurkan haknya.

Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, mengatakan siapa pun yang menang dalam Pilpres, masyarakat tetap harus kompak dan bersatu.

 

Sementara itu, pasangan capres nomor urut dua menang di TPS Perumahan Duta Mas di mana Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo, menggunakan haknya.

Di TPS yang juga berdekatan dengan markas tim sukses Jokowi-JK itu, nomor urut dua meraup 426 suara. Sedangkan, nomor satu 88 suara dan suara tidak sah 2.

Wakil Gubernur yang juga Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Wilayah Sumatera itu mengatakan tidak kaget dengan kemenangan Jokowi-JK di Duta Mas. Selain di Duta Mas, dia yakini suara Jokowi-JK juga unggul di seluruh Kepri.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement