Selasa 08 Jul 2014 20:14 WIB

Aher Terjunkan Tim Awasi 'Serangan Sahur'

Ahmad Heryawan
Foto: Republika/Edi Yusuf
Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jabar, Ahmad Heryawan, menyatakan telah menerjunkan tim untuk mengawasi jalannya pemilihan presiden (pilpres) yang dikhawatirkan ada tindakan kecurangan seperti politik uang menjelang pencoblosan 9 Juli 2014.

"Koalisi merah putih nanti malam akan terus berjaga-jaga 24 jam," kata Heryawan di Bandung, Selasa.

Ia menuturkan tim itu diantaranya anggota Satgas dari partai politik pengusung dan pendukung calon presiden/wakil presiden Prabowo-Hatta.

Mereka, lanjut dia, bertugas di daerahnya masing-masing untuk mencegah terjadinya aksi bagi-bagi uang saat malam hari ataupun sahur.

 

"Kita antisipasi dengan jaga malam, ronda malam secara bergantian, antisipasi sedini mungkin jangan sampai terjadi politik uang, silahkan masyarakat Jabar memilih pilihannya masing-masing," kata politisi PKS itu.

Jika timnya menemukan pelanggaran pemilu seperti membagi-bagikan uang menjelang pencoblosan, kata Heryawan, akan melaporkannya untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

Namun sebelum dilaporkan, lanjut dia, tim dari pemenangan akan terjun langsung ke lapangan untuk melakukan verifikasi. Jika buktinya kuat, maka hal tersebut akan dilaporkan ke Panwaslu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement