Senin 23 Jun 2014 18:44 WIB

Menpora Konsultasi ke KPK Soal Pembangunan Stadion Lebak Bulus

Rep: C62/ Red: Djibril Muhammad
Roy Suryo
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Roy Suryo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mendatangai kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (23/6).

Kedatangannya bukan untuk diperiksa mengenai kasus korupsi, melainkan untuk melaporkan ada suatu masalah dalam pembangunan Stadion Lebak Bulus.

"Kami ingin berkonsultasi tentang sesuatu masalah, nanti akan saya jelaskan setelah bertemu," katanya kepada wartawan, di Gedung KPK.

Laporan ada masalah pada pembangunan Stadion Lebak Bulus adalah atas inisiatif Roy sendiri sebagai warga negara yang taat hukum. Laporannya itu juga didukung beberapa pejabat di Kemenpora. "Saya datang tidak sendiri dan tidak dipanggil. Saya datang bersama para pejabat dari kemenpora," ujarnya.

Roy mengaku jika dirinya tidak menguasai masalah hukum. Untuk itu setelah tahu pembangun Stadion Lebak Bulus bermasalah dirinya cepat-cepat berkonsultasi agar masalah itu tidak menjadi perkara bagi dirinya.

"Saya tidak ingin kantor kemenpora itu menjadi salah dan bahkan terjebak dengan sesuatu yang nanti akan mempersulit. Maka kami harus melakukan konsultasi," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement