Ahad 22 Jun 2014 12:03 WIB

Dua Anak dan Pembantu Pamen TNI Tewas Menggenaskan

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Tiga orang anggota keluarga perwira TNI Angkatan Darat ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Gudang Utara 18 Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu.

Tiga korban itu adalah Praja (18), Aura (14) dan pembantu rumah tangganya Acim (34) yang tinggal di rumah itu. Praja dan Aura adalah putra  dari Letnan Kolonel Ruddy yang sedang bertugas di Komando Resort Militer (Korem) Solo, Jawa Tengah.

Jenazah Praja dan Aura ditemukan tewas di dekat tangga rumah, dan jasad Acim ditemukan tergantung tidak jauh dari keduanya.

Kasus tersebut masih dalam penanganan tim identifikasi dari Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar (Reskrim Polrestabes) Bandung dan Kepolisian Sektor (Polsek) Sumur Bandung.

Rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) terlihat dipasangi garis polisi (police line).  Selain mendapat penjagaan dari aparat kepolisian, TKP juga tampak dijaga polisi militer (PM) TNI.

Peristiwa naas itu diketahui warga sekira pukul 07.00 WIB, setelah sejumlah tetangga korban yang ditelepon diminta tolong oleh pemilik rumah untuk membangunkan anak dan pembantunya.

Awalnya pemilik rumah itu menelepon kepada anaknya yang tinggal di rumah Jalan Gudang Utara itu, namun tidak dijawab. Kemudian, ia meminta bantuan tetangganya untuk memeriksa, dan ternyata setelah diketuk tidak ada jawaban.

Kemudian atas kesepakatan dengan warga untuk masuk ke rumah secara paksa melalui pintu belakang. Dan, warga menemukan ketiga korban sudah tidak bernyawa.

Warga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polrestabes Bandung.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement