Ahad 08 Jun 2014 20:19 WIB

Timses Prabowo-Hatta di Kabupaten Cirebon Targetkan Raih 60 Persen Suara

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Maman Sudiaman
Deklarasi dukung Parbowo-Hatta juga digelar di Bali, Ahad (8/6)
Foto: Ahmad Baraas/Republika
Deklarasi dukung Parbowo-Hatta juga digelar di Bali, Ahad (8/6)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Tim Merah Putih menargetkan perolehan suara sebesar 60 persen bagi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di  Kabupaten Cirebon. Hal itu terungkap dalam deklarasi  Tim Merah Putih di Kabupaten Cirebon, Ahad (8/6).

Deklarasi  dilakukan dengan pembacaan ikrar pemenangan Prabowo-Hatta, yang diikuti partai politik pengusung, sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM), ormas dan relawan.

 ''Kami optimis pasangan Prabowo-Hatta bisa meraih kemenangan,'' tegas Ketua Tim Merah Putih,  Subhan, di sela-sela deklarasi.

    

Subhan berharap, semua parpol dan komponen pendukung bekerja keras memenangkan Prabowo-Hatta. Tak hanya itu, ratusan warga juga membubuhkan tanda tangan di atas kain putih sebagai bentuk dukungan  Prabowo-Hatta. Mereka mengaku tulus mendukung pasangan nomor urut satu itu.

''Kami mendukung karena hanya  Prabowo - Hatta yang dapat memimpin negara ini ke arah lebih maju dan memiliki harga diri,'' tandas seorang warga Sutawinangun, Kabupaten Cirebon, yang ikut membubuhkan tanda tangan, Erwin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement