Rabu 04 Jun 2014 19:14 WIB

SBY ke Menko Kesra; Shalawat dan Salamnya Harus Fasih

Astaka MTQ Nasional ke-25 di Batam, Kepri.
Foto: Sampuawaltosilajara.blogspot.com
Astaka MTQ Nasional ke-25 di Batam, Kepri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu agenda kunjungan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Batam, Kepulauan Riau adalah membuka MTQ Nasional XXV. Karena jabatan Menteri Agama belum terisi dan masih dipegang oleh Menko Kesra, Agung Laksono, Presiden pun punya pesan khusus padanya.

"Agung Laksono masih mengemban tugas sebagai menteri agama ad interm. Jadi, nanti yang memberikan sambutan MTQ di Batam masih bapak. Shalawat serta salamnya harus fasih ya," kata Presiden SBY saat membuka sidang kabinet paripurna di kantor presiden, Rabu (4/6).

Pesan khusus yang disampaikan oleh Presiden itu disambut senyum dan tawa kecil dari Agung Laksono dan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Presiden juga mengatakan akan mengangkat menteri agama yang baru dalam waktu dekat.

Presiden rencananya akan menghadiri dan membuka MTQ Nasional XXV pada 6 Juni mendatang. Selain MTQ, agenda presiden di provinsi tersebut bertemu dengan Perdana Menteri Australia, Tony Abbot dan Presiden Singapura, Tony Tan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement