Kamis 08 May 2014 13:45 WIB

Kapolres: 9 Bocah Pernah Lihat Emon Sedang Lecehkan Korban

Pencabulan (ilustrasi)
Foto: bhasafm.com
Pencabulan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI-- Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Hari Santoso mengatakan hasil penyelidikan dan penyidikan sementara terungkap ada sembilan anak yang pernah memergoki Emon tengah melakukan pelecehan kepada anak-anak.

"Keterangan ini kami dapatkan setelah melakukan BAP kepada anak-anak yang dilaporkan oleh orang tuanya diduga menjadi korban kejahatan seksual tersangka Emon," kata Hari kepada wartawan, Kamis.

Menurutnya, ke sembilan anak tersebut dari pengakuan mereka pernah melihat Emon saat menggauli anak-anak yang menjadi korban di suatu tempat. Informasinya, tersangka kepergok ada yang tengah meraba-raba atau menggesekan kemaluannya kepada kepada si anak dan ada juga yang melihat si Emon tengah menyodomi korbannya.

"Kami masih terus mengembangkan kasus ini dan diharapkan dengan ditemukannya dua buku harian Emon tempat tersangka mencatat nama-nama korban dan curhatnya bisa mempercepat proses penyelidikan ini dan segera dimajukan dalam persidangan," tambahnya.

Hari mengatakan untuk kesembilan anak yang sempat melihat Emon bertindak asusila saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan petugas medis baik psikolog maupun psikiater untuk menyembuhkan traumanya. Karena dari hasil pemeriksaan kejiwaannya mereka trauma dengan apa yang dilihatnya saat itu.

Selain itu, yang terpenting saat ini agar kesembilan anak tersebut bisa melupakan dan tidak meniru apa yang telah diperbuat Emon kepada anak seusianya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement