Senin 07 Apr 2014 19:20 WIB

Kemenparekraf Dukung Penyelenggaraan Jakarta Marketing Week 2014

Wamen Parekraf Sapta Nirwandar (enam dari kiri), Hermawan Kartajaya (tujuh dari kiri) dalam jumpa pers Jakarta Marketing Week 2014
Foto: ist
Wamen Parekraf Sapta Nirwandar (enam dari kiri), Hermawan Kartajaya (tujuh dari kiri) dalam jumpa pers Jakarta Marketing Week 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar menyatakan pemerintah dalam hal ini Kemenparekraf mendukung sepenuhnya ajang "Jakarta Marketing Week 2014".

Ajang tersebut dinilai dapat memberi inspirasi juga sebagi wadah ekspresi bagi para pelaku ekonomi kreatif Indonesia.

"Kita sangat mendukung acara seperti. Ini adalah ide yang brilian, seperti sebuah festival di Jakarta," ujar Sapta Nirwandar saat jumpa pers 'Jakarta Marketing Week 2014', Senin (7/4), di Jakarta.

Sapta mengatakan, pemerintah bahkan mendorong acara yang digelar untuk kedua kalinya ini bisa berkembang ke level internasional.

Di ajang ini Kemenparekraf akan menghelat malam penganugerahan Putra-Putri Batik Indonesia, tepatnya pada Sabtu (10/5) malam.

Acara tersebut digelar untuk mendorong anak muda semakin cinta dengan batik, sehingga diharapkan akan tumbuh pribadi kreatif baru di dunia perbatikan.

"Kita sangat mendorong agar batik bisa menjadi bagian kehidupan dari masyarakat Indonesia. Batik itu sangat layak dan fashionable," kata Sapta.

"Jakarta Marketing Week 2014" digelar mulai 7 hingga 13 Mei 2014 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Hermawan Kartajaya selaku Founder and Chief Executive of MarkPlus, Inc berharap melalui acara ini para pelaku di dunia pemasaran akan saling terkoneksi satu sama lain, baik kalangan bisnis, industri, serta pemerintahan.

Para ahli dari berbagai industri juga akan berbagi kisah sukses menjalankan roda bisnis mereka. Sesi berbagi ilmu tersebut akan disajikan lewat berbagai tema mulai dari Brand Hours, Marcomm Hours, Sales Hours, Service Hours, Tourism Hours, dan Digital Hours.

Sementara pengunjung akan mendapatkan banyak benefit mulai dari ilmu, networking, hiburan, (Knowledge, Networking & Entertainment).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement