Jumat 07 Mar 2014 14:34 WIB

Jasad Remaja Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai

Warga menyaksikan jasad korban tewas di Stasiun Kereta Api Klender Baru, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat (29/3).
Foto: Rahadimas Wiwoho
Warga menyaksikan jasad korban tewas di Stasiun Kereta Api Klender Baru, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat (29/3).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI-- Wahyu, seorang warga Desa Pamuruyan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menemukan sesosok jasad perempuan berusia 13 tahun di aliran Sungai, Cipalasari tepatnya di Kampung Anggayuda, Kecamatan Cibadak.

"Jasad remaja perempuan tersebut sudah kami evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi, Kabupaten Sukabumi untuk dilakukan visum," kata anggota Polsek Cibadak, Aiptu Abdul Fatah kepada wartawan, Jumat.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, korban diketahui bernama Santi binti Didin yang hilang dua hari lalu, jasad perempuan tersebut ditemukan warga yang tengah memancing di Sungai Palasari dengan kondisi tertelungkup. Diketahui, korban merupakan warga Kampung Cikoja, Desa Palasari, Kecamatan Parungkuda.

Sampai saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan jasad perempuan tersebut, untuk mengetahui penyebab kematiannya apakah murni kecelakaan atau ada unsur lainnya. Setelah dilakukan visum jasad korban pun langsung dibawa ke rumah duka. Diduga korban meninggal sudah lebih dari satu hari.

Sementara, saksi mata yang menemukan jasad Santi, Wahyu mengatakan sebelum menemukan jasad itu dirinya hendak mancing di Sungai Palasari, namun ia kaget melihat ada sesosok jasad yang menyangkut di aliran sungai itu. Karena panik dirinya langsung membatalkan niat memancingnya dan menghubungi warga sekitar.

"Saya menghubungi warga sekitar dan tidak lama datang polisi ke lokasi penemuan jasad itu, saat diangkat jasad itu sudah mulai membengkak," kata Wahyu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement