Selasa 25 Feb 2014 15:15 WIB

KPK Geledah Sejumlah Kantor Dinas Pemprov Banten

Gedung KPK
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Gedung KPK

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sembilan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah kantor dinas Pemerintah Provinsi Banten di Kota Serang, Selasa (25/2). Namun, belum diperoleh informasi dalam kaitan apa kegiatan itu mereka lakukan.

Para petugas itu hingga pukul 14.00 WIB masih menggeledah ruangan kantor Dinas Kesehatan, Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah yang lokasi gedungnya berdampingan dengan Dinas Kesehatan Pemprov Banten.

"Tadi petugas KPK datang jam satuan lebih. Ada sekitar sembilan orang," kata Mahmud petugas sekuriti Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Petugas KPK datang ke Dinas Kesehatan diantaranya dengan menggunakan bus pariwisata yang kemudian diparkir di depan Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Seorang pejabat eselon II mengatakan sesuai surat tugas KPK yang disampaikan ke Pemprov Banten, ruang dinas yang digeledaht yakni Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) serta Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) Provinsi Banten.

"Kaitannya dengan kasus apa saya tidak tahu. Saya hanya ditugaskan untuk menerima saja, khawatirnya tidak ada pejabat Pemprov yang menerima," kata pejabat tersebut. Hingga berita ini diturunkan petugas KPK masih melakukan penggeledahan di sejumlah dinas tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement