Kamis 20 Feb 2014 13:23 WIB

Satu Lagi, Artis Wanita Terkait Korupsi Wawan Ditelisik KPK

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Muhammad Hafil
 Mobil mewah milik Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang disita oleh KPK, Jakarta, Selasa (11/2).    (Republika/ Wihdan)
Mobil mewah milik Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang disita oleh KPK, Jakarta, Selasa (11/2). (Republika/ Wihdan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rebecca Reijman mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (20/2). Nama penyanyi kelahiran Belanda ini sempat dikaitkan dengan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Tubagus Chairi Wardana alias Wawan.

Rebecca datang dengan mengenakan baju setelan berwarna hitam. Kaca mata melekat di wajah penyanyi yang pernah merilis album 'Kata Hati' ini. Saat keluar dari gedung KPK, Rebecca tidak banyak berkomentar. "Saya sudah klarifikasi sama KPK, saya tidak ada terkait dengan kasus ini (Wawan). Terimakasih," ujar dia, kepada awak media.

Setelah itu Rebecca bungkam. Ia tidak menjawab ketika awak media menanyakan mengenai apa yang diduga diberikan Wawan kepada dia. Penyanyi yang juga terjun sebagai bintang film segera berlalu. Ia pergi meninggalkan kerumunan dan naik mobil Pajero Sport berwarna hitam yang sudah menunggu di pelataran gedung KPK.

Beberapa nama artis dikaitkan dengan kasus yang menjerat Wawan. KPK pernah memanggil dan memeriksa artis dan model Jennifer Dunn. Sebelumnya, penyidik menyita mobil Toyota Vellfire dari kediaman Jennifer yang diduga diberikan Wawan. KPK juga menjadwalkan pemeriksaan model Catherine Wilson. Sebelum Rebecca, ada juga model Cut Cyntiara Alona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement