Senin 20 Jan 2014 13:02 WIB

Anggota Polres Tasikmalaya Ditusuk Pengedar Ganja

Penusukan (ilustrasi)
Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA -- Dua anggota Satuan Narkoba Polresta Tasikmalaya, ditusuk pengedar ganja yang hendak ditangkap di Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Ahad (19/1) malam.

Korban penusukkan, Brigpol Wawan mengalami luka senjata tajam pada bagian tangan kanan, sedangkan Aiptu Hilman mengalami sabetan dan tusukan pisau belati di bagian dahi dan kepala bagian belakang. Keduanya masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Jasa Kartini, Kota Tasikmalaya, Senin (20/1).

Korban Hilman mengatakan pelaku merupakan pengedar ganja yang tiba-tiba menyerang menggunakan pisau saat akan ditangkap ketika melakukan transaksi di Kampung Gandok, Desa Margamulya, Kecamatan Sukaresik.

"Satu orang sudah kami borgol, tapi satu lagi belum diborgol lalu melawan menyerang kami menggunakan pisau belati," kata Hilman.

Sementara itu pelaku penusukan ditembak petugas kemudian diamankan ke markas Polresta Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan hukum lebih lanjut. Sedangkan seorang pengedar ganja yang sudah diborgol berhasil melarikan diri dan masih dalam perburuan polisi

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement