Rabu 08 Jan 2014 22:09 WIB

Nurhayati Bantah Pramono Edhie 'Anak Emas' Konvensi Demokrat

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Karta Raharja Ucu
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo.
Foto: Antara/Reno Esnir
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf membantah ada pemihakan khusus dari Demokrat terhadap salah satu peserta konvensi capres, Pramono Edhie Wibowo.

Ia menyangkal Pramono dijadikan sebagai 'anak emas' dalam kontestasi yang melibatkan sebelas tokoh sebagai peserta itu. Menurutnya, dukungan terhadap purnawirawan TNI itu bersifat individual.

"Meskipun ketua fraksi, saya sebagai individu mempunyai hak (mendukung)," kata Nurhayati yang datang ke acara temu media yang menjadi bagian agenda komite, Rabu (8/1). Hari ini adalah giliran Pramono yang menyampaikan visi, misi, dan gagasannya dalam acara tersebut.

Nurhayati mengklaim, Demokrat memberikan perlakuan yang sama kepada setiap peserta konvensi. Sebagai ketua fraksi, ia mengatakan, sudah memberikan surat tugas kepada anggota fraksi yang berada di daerah.

Ia mengaku meminta sebelas peserta konvensi difasilitasi ketika berada di daerah. "Harus difasilitasi anggota fraksi," ucap Nurhayati.okrat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement