Rabu 01 Jan 2014 02:02 WIB

Pergantian Tahun, Marzuki Alie Gelar Doa Bersama

Ketua DPR RI, Marzuki Alie.
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Ketua DPR RI, Marzuki Alie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR RI Marzuki Alie menyelenggarakan doa bersama mengisi pergantian tahun dari 2013 ke 2014 di rumah dinasnya di kompleks pejabat tinggi negara Widya Chandra, Jakarta, Selasa (31/12) tepat pukul 24.00 WIB.

Saya mengajak keluarga, kerabat, dan wartawan untuk berdoa bersama tepat pada detik-detik pergantian tahun, berharap agar Indonesia pada 2014 lebih baik lagi," katanya berharap.

Menurut Marzuki, tahun 2014 adalah tahun politik dan dia berharap menjadi tahun perjuangan politik, bukannya pertarungan politik untuk berebut kekuasaan.

"Pada 2014 akan diselenggarakan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. Saya harapkan tahun 2014 dipahami sebagai tahun perjuangan politik," katanya.

Salah satu peserta konvensi calon presiden dari Partai Demokrat ini menambahkan, Indonesia relatif baru menegakkan demokrasi sehingga diharapkan melalui perjuangan politik maka implementasi demokrasi di Indonesia menjadi lebih baik.

Sebelum diselenggarakan acara doa pergantian tahun, perayaan malam tahun baru di rumah dinas Ketua DPR RI tersebut diisi dengan karaoke maupun bincang-bincang santai di antara para hadirin.

Pada saat berkaraoke, Marzuki sempat berseloroh ada rahasia untuk bisa mengalahkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. "Saya sempat dengar ada yang bicara, kalau ingin mengalahkan Jokowi harus bisa menyanyikan lagu Bengawan Solo," katanya bercanda yamg disambut tawa para tamu.

Ia sempat mengatakan bahwa figur calon presiden yang populer saat ini adalah Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement