Kamis 26 Dec 2013 12:22 WIB

Bebas Dari Penjara Mantan Ketua DPRD Jatim Siap Terjun ke Politik Lagi

Partai politik / ilustrasi
Foto: tst
Partai politik / ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA--Mantan Ketua DPRD Jatim periode 2004-2009 Fathorrasjid bebas dari Rumah Tahanan Medaeng terkait dengan kasus dana Program Penanganan Sosial Ekonomi Masyarakat (P2SEM).

"Alhamudulillah saya sudah bebas terkait dengan hukuman yang diberikan kepada saya. Dan saya tidak ada dendam kepada siapapun," katanya sesaat setelah ke luar dari Rumah Tahanan Medaeng, Kamis.

Ia mengemukakan dirinya masih tetap bersemangat untuk menegakkan keadilan bahwa yang benar akan terus ditegakkan."Termasuk yang baru-baru ini ada koruptor kelas wahid yang ada di Jawa Timur juga akan dibongkar," katanya.

Ia juga mengatakan kalau dirinya juga akan kembali mengasuh pondok pesantren yang selama ini sudah ditinggalkannya."Setelah bebas dari menjalani hukuman ini, saya akan kembali mengurus pondok pesantren yang ada karena selama ini sudah lama saya tinggalkan," katanya.

Disinggung terkait dengan kembalinya dirinya ke ranah politik setelah menjalani hukuman, dirinya mengaku optimistis akan kembali ke dunia tersebut.

"Politik itu sudah menjadi naluri saya dan akan kembali berpolitik terutama dalam pertarungan pemilihan kepala daerah di Situbondo," katanya.

Ia mengaku bahwa saat ini sudah ada yang melamarnya untuk maju mejadi orang nomor satu di Situbondo tersebut."Sudah ada yang melamar. Dari jalur independen juga saya siap untuk maju. Nanti biar ada mantan napi jadi bupati," katanya didampingi pengacaranya Sunarno Edi Wibowo.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement