Senin 25 Nov 2013 21:46 WIB

Tawuran di Jalan Tol, 32 Pelajar Diamankan

Tawuran pelajar (ilustrasi)
Foto: inioke.com
Tawuran pelajar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Polisi Resor Serang, Banten, mengamankan 32 pelajar karena diduga terlibat aksi tawuran di jalan tol Tangerang-Merak KM 52 Kecamatan Kibin, Serang, Senin.

"Kami amankan 32 pelajar berasal dari SMK PGRI 1, SMK PGRI 2 Kota Serang, dan SMP PGRI 1 Merak, Cilegon. Kami juga sudah memanggil pihak sekolah dan orang tua siswa," kata Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Serang Kompol Asep Mauludin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa tawuran pelajar tersebut terjadi Senin sore sekitar pukul 16.30 WIB. Puluhan pelajar semula berkumpul di gerbang Tol Ciujung dan selanjutnya para pelajar tersebut menumpang mobil kontainer. Seperti telah terencana, di sekitar Gorda Kecamatan Kibin, sudah berkumpul pelajar dari kelompok lainnya yang diduga lawan dari kelompok pertama.

Sehingga, bentrokan pun tak terhindarkan. Peristiwa tersebut juga sempat membuat jalur tol terhambat beberapa menit.

Petugas Polres Serang dan Polsek Cikande yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak ke lokasi. Hingga akhirnya sebanyak 32 pelajar berhasil diamankan dan digelandang ke Mapolres Serang menggunakan truk dalmas untuk dimintai keterangan.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti sebuah gir motor dari dalam tas seorang pelajar. "Kami masih mendalami penyebab tawuran tersebut, karena saat ini para pelajar masih dimintai keterangan," kata Asep.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement